Kamis, 29 September 2016

Mengatasi Kemaluan Keluar Nanah

Mengapa Kemaluan Keluar Nanah
Mengatasi Kemaluan Keluar Nanah - Sebagian besar orang yang melakukan aktivitas seksual atau hubungan badan dengan orang lain, pada dasarnya dapat terjangkit atau tertular oleh penyakit sipilis. Penyebab penyakit ini adalah bakteri yang bernama Treponema pallidum. Bakteri atau kuman ini dapat masuk ke dalam tubuh melalui luka saat melakukan hubungan seks vaginal (alat kelamin wanita), anal (melalui anus – biasanya pada kelompok homoseks pria), oral (melalui mulut), atau menggunakan mainan seks yang sama dengan orang yang sudah terinfeksi penyakit ini. Ibu hamil yang sudah terinfeksi penyakit ini juga dapat menularkan pada bayinya yang masih ada di dalam kandungan. Janin yang tertular penyakit ini dapat menderita kelainan atau cacat bawaan atau juga dapat mengalami kematian saat dilahirkan.

Penyakit ini juga dapat menular jika menggunakan jarum yang sama dengan orang yang sudah terinfeksi atau mendapat transfusi darah dari seorang donor yang sudah terinfeksi, namun penularan melalui transfusi darah adalah cara penularan sangat jarang sekali terjadi karena hampir semua transfusi darah telah melewati berbagai pemeriksaan yang amat ketat. Penyakit sipilis tidak akan menular melalui pemakaian pakaian, toilet, gunting kuku, atau mandi bersama dengan mereka yang telah terinfeksi karena bakteri yang menyebabkan penyakit sipilis tidak dapat hidup cukup lama di luar tubuh manusia. Ciri-ciri penyakit sipilis kadang-kadang samar dan kelihatannya seperti gejala dari penyakit lain.

Ciri-ciri penyakit sipilis dapat timbul setelah spirochete mengakibatka rasa sakit yang dikenal dengan istilah chancre, dan rasa sakit ini mirip dengan rasa sakit yang ditimbulkan akibat penyakit maag. Pada tahap awal infeksi sipilis biasanya terbentuk luka atau ulkus yang tidak menimbulkan rasa nyeri (cangker) pada bagian tubuh yang terinfeksi dan yang paling sering adalah pada ujung atau batang penis, dan pada vulva atau vagina. Cangker juga dapat ditemukan pada anus, bibir, rektum, tenggorokan, lidah, leher rahim, jari-jari tangan atau pada bagian tubuh lainnya. Umumnya penderita memiliki hanya 1 ulkus, akan tetapi kadang-kadang timbul beberapa ulkus.

Cangker sebagai ciri-ciri penyakit sipilis biasanya berawal sebagai sebuah penonjolan kecil yang segera akan menjadi suatu ulkus atau luka terbuka, tanpa disertai rasa nyeri. Luka tersebut kadang tidak mengeluarkan darah, tetapi ketika digaruk akan mengeluarkan sejenis cairan jernih yang sangat menular. Kelenjar getah bening paling dekat biasanya akan mengalami pembesaran, dana tanpa disertai nyeri. Luka tersebut seringkali hanya menyebabkan sedikit gejala sehingga oleh karenanya tidak terlalu dihiraukan. Luka biasanya akan membaik dalam waktu 3 hingga 12 minggu dan sesudah itu penderita akan tampak sehat seperti biasa.

Ciri-ciri penyakit sipilis pada tahap selanjutnya biasanya diawali dengan munculnya ruam pada kulit, yang muncul dalam waktu sekitar 6 hingga 12 minggu setelah terinfeksi. Ruam ini dapat muncul hanya sebentar atau hanya beberapa bulan. Meskipun tidak diobati, ruam tersebut akan menghilang, namun beberapa minggu atau beberapa bulan kemudian akan timbul ruam yang baru. Pada tahap ini sering ditemukan luka pada mulut. Sekitar 50% penderita sipilis mengalami pembesaran kelenjar getah bening di seluruh bagian tubuhnya dan sekitar 10% mengalami peradangan mata. Peradangan mata ini biasanya tidak menunjukan gejala, namun kadang menimbulkan pembengkakan saraf mata sehingga penglihatan menjadi kabur. Selain itu, sekitar 10% penderita sipilis mengalami peradangan pada tulang serta sendi yang disertai rasa nyeri.
Baca juga artikel kami lainnya: Mengobati Kemaluan Keluar Nanah Kemaluan Keluar Nanah Kemaluan Laki Keluar Nanah Kemaluan Pria Keluar Nanah Keluar Nanah Dari Kemaluan Kucing Kemaluan Keluar Nanah Tapi Tidak Sakit
Apa Hubungan Antara Sipilis Raja Singa dengan HIV / AIDS?
garis
Luka oral, vaginal, anal, atau pada penis dapat menjadi jalan masuk yg lebih mudah untuk infeksi AIDS. Wanita} yg terinfeksi sipilis memiliki resiko 2 hingga 5 kali lebih besar untuk terinfeksi HIV?AIDS.

Obat Penyakit Kelamin Sifilis Herbal de Nature
garis
Gang Jie & Gho Siah ialah Obat Herbal yang Sangat Aman dan Ampuh Sembuhkan Penyakit Kelamin Seperti Sipilis ( Raja Singa), Gonore ( Kencing Nanah ), Keputihan Tidak Wajar Pada Perempuan, Klamidya, Permasalahan Pada Saluran Kencing, dan Penyakit Kelamin Lainnya.
pengobatan penyakit sifilis terbukti
Isi @50 Pil Per Botol
IZIN IKOT DINKES REPUBLIK INDONESIA NOMOR 442/00060/V-2
Dibuat dari 100% Bahan Herbal Yang Sangat Aman & Ampuh Sembuhkan Berbagai Macam Penyakit Kelamin Dengan Cepat Tanpa Efek Samping & Tidak Menyebabkan Ketergantungan Obat

line
Anda memiliki keluhan penyakit sipilis/ raja singa, gonore/ kencing nanah, keputihan tidak normal, klamidya, dan penyakit kelamin tipe lainnya?
Silahkan konsultasikan keluhan penyakit Anda bersama kami dengan cara menghubungi nomer pusat layanan de Nature Indonesia berikut ini:
de nature asli

Testimoni Asli Produk Gang Jie dan Gho Siah de Nature
garis
kisah sembuh dari penyakit gonore
line
Harga Normal Rp. 390.500.-
pemesanan obat
Khusus Pemesanan Sekarang Ini Dapatkan Harga Spesial Hanya
Rp. 295.000,- (dua ratus sembilan puluh lima ribu rupiah)
garis
Format Pemesanan
Nama # Alamat # Pesan Obat Gang Jie & Gho Siah
line
Kirim Ke Salah Satu Customer Service Kami Dibawah ini
pembatas
nomor pemesanan

Pembayaran Via Transfer Antar Bank
garis
rekening de natureimage
Pengiriman menggunakan Jasa Pengiriman JNE, TIKI, POS
Paket Kemasan Polos, Tertutup Rapih, Rahasia Terjamin
jasa pengirimanpembatas
# Penyebab Penyakit Sipilis
Penyakit Sipilis merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Penyakit ini bisa ditularkan dari hubungan badan, baik vaginal, rektum, anal, dan oral. Sipilis tidak menular melalui alat makan, tempat dudukan toilet, knop pintu, kolam renang, & tukar-menukar kaos.

# Sipilis Pada Perempuan
sipilis pada wanita
Mengenali gejala penyakit sifilis yg mungkin terjadi pada pria dan wanita yang terurai kedalam empat stadium berbeda.
Stadium satu. Stadium ini ditandai oleh munculnya luka yang berwarna kemerahan & basah di daerah kewanitaan, poros usus / mulut. Luka ini disebut dengan chancre, & muncul di tempat spirochaeta masuk ke tubuh seseorang untuk pertama kalinya. Pembengkakan kelenjar getah bening juga ditemukan selama stadium ini. Setelah beberapa minggu, chancre tersebut akan menghilang. Stadium ini merupakan stadium yang sangat menular.

Stadium dua. Apabila sipilis stadium satu tidak diobati, biasanya para penderita akan mengalami ruam, khususnya di telapak kaki & tangan. Mereka juga bisa menemukan adanya luka-luka pada bibir, mulut, tenggorokan, vagina & dubur. Gejala-gejala yg serupa dengan flu, seperti demam dan pegal-pegal, mungkin juga akan dialami pada stadium ini. Stadium ini biasanya berlangsung selama satu - dua minggu.

Stadium tiga. Apabila sipilis stadium 2 masih juga belum diobati, para penderitanya akan mengalami apa yang disebut dengan sipilis laten. Hal ini berarti bahwa semua gejala penyakit akan menghilang, namun penyakit tersebut sesungguhnya masih bersarang dalam tubuh, & bakteri penyebabnya pun masih bergerak di seluruh tubuh. Sifilis laten ini akan berlangsung hingga bertahun-tahun lamanya.

Stadium empat. Penyakit ini akhirnya dikenal sebagai sipilis tersier. Pada stadium ini, spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh & bisa merusak otak, jantung, batang otak, dan tulang.

# Sipilis Pada Pria
sipilis pada pria
Sedangkan pada lelaki yang telah tertular oleh sifilis memiliki gejala-gejala yang mirip dengan apa yang dialami oleh seorang penderita wanita. Perbedaan utamanya yaitu bahwa pada tahap pertama, chancre tersebut akan muncul di daerah penis. Dan pada tahap kedua, akan muncul luka-luka di daerah penis, mulut, tenggorokan & dubur.

# Gejala Sipilis
Orang yang telah tertular oleh spirochaeta penyebab sifilis dapat menemukan adanya chancre setelah tiga hari – tiga bulan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh. Kalau sifilis stadium 1 ini tdk diobati, tahap kedua penyakit ini dapat muncul kapan saja, mulai dari tiga sampai enam minggu setelah timbulnya chancre.

Penderita sifilis dengan cepat menularkan penyakit ini karena banyak dari antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. Gejala sifilis berkembang sesuai dengan tahapan sifilis yang dialami.

Gejala Pada Sipilis Primer
Gejala yang paling umum pada sipilis primer adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini sering diacuhkan penderita sifilis karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama masuk seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini bisa juga muncul di mulut atau bibir, amandel, atau jari.

Pemulihan luka ini memakan waktu sekitar 3-6 minggu. Pada kebanyakan orang, hanya muncul satu luka, tapi ada juga yang mengalami lebih dari satu luka.

Sifilis akan beralih ke tahap kedua jika tidak ditangani sejak awal.

Gejala Pada Sipilis Sekunder
Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sifilis sekunder akan muncul. Ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil kelamin. Pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Sedangkan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.

Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam.

Selain itu penurunan berat badan & kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan. Gejala-gejala ini akan berlangsung selama beberapa minggu dan bisa muncul & menghilang secara berulang kali di bulan-bulan yang akan datang.

Jika sifilis sekunder tidak ditangani dengan tepat, infeksi akan berlanjut ke tahap berikutnya.

Gejala Pada Sifilis Laten
Pada tahapan ini, bakteri tetap ada tapi sipilis tidak menimbulkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sipilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun pada tahap ini, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.

Jika tidak ditangani dengan benar, sipilis laten bisa berubah menjadi sipilis tersier yaitu tahap sipilis yang paling berbahaya.

Gejala Pada Sifilis Tersier
Sekitar 30 persen dari para penderita sifilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan ini. Gejala sipilis tersier dimulai bertahun-tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sifilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.

Pada tahap ini, sipilis bisa sangat berbahaya & bahkan menyebabkan kematian. Sipilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang & sendi-sendi. Sehingga ada penderita yang bisa mengalami stroke, kebutaan dan penyakit jantung akibat infeksi menular seksual ini.

Gejala Pada Sipilis Kongenital
Wanita yang sedang hamil dan menderita sifilis bisa menularkan infeksi ini pada janinnya. Janin dapat tertular infeksi saat di dalam kandungan ataupun sesaat setelah dilahirkan. Risiko ini bisa dikurangi jika si ibu hamil diobati sebelum kehamilan mencapai 4 bulan. Jika ibu hamil tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:
  1. Bayi lahir dengan sipilis
  2. Bayi lahir prematur
  3. Keguguran
  4. Kelahiran mati / bayi mati dalam kandungan
  5. Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan
Bayi yang lahir dgn kongenital sifilis biasanya tidak memiliki gejala apa-apa. Tetapi ada kemungkinan untuk munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang nantinya pada anak yang lahir dengan sipilis adalah:
  1. Permasalahan pendengaran
  2. Batang hidung yang rata
  3. Deformasi gigi
  4. Tuli
  5. Pertumbuhan tulang yang abnormal
Tunggu Apalagi...!!!
pembatas
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!
Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat..!!

Segera Hubungi Kami...!!!
divider
nomor pemesanan